Rabu, 28 Juli 2010 7 komentar

On-Off

On-Off - Band yang terbentuk pada November 2006 ini merupakan gabungan dari dua band yang sealiran, kedua band tersebut yaitu On-Off dan Zero. Pada awalnya Zero beranggotakan Billy (Bass-Vocal), Vinas (Gitar-Back.Vocal) dan Kemad (Drum). Band yang mengusung aliran PunkRock ini ter-influence oleh Blink 182, Greenday. Zero juga sering tampil di event-event band yang pernah diadakan di Batam dan sekitarnya. Lagu-lagu yang sering mereka bawakan antara lain Holiday, Basket Case, Church On Sunday, dan lagu-lagu lainnya dengan aliran serupa. Seiring berjalannya waktu Zero-pun bertemu dengan Gepenx dan Peth-Rock yang tidak lain adalah teman lama mereka. sebelumnya Gepenx dan Peth-Rock juga mempunyai band bernama On-Off yang pada saat itu terancam bubar karena hengkangnya sang gitaris. Tak ingin band teman bubar hanya karena tidak mempunyai guitarist, Zero mengajak Gepenx dan Peth-Rock untuk bergabung dengan band mereka. Semenjak bergabungnya personel baru di bandnya Zero-pun sepakat untuk mengganti nama band mereka dengan nama On-Off, yang berarti On di waktu Off (Ngejam bareng pada saat libur). Hal ini dikarenakan masing-masing personel harus sibuk beraktifitas di luar band mereka, sehingga hanya bisa ngejam bareng pada saat libur saja. Berikut ini adalah formasi baru On-Off dengan personel baru mereka, Billy (Bass-Vocal), Gepenx (Guitar- Vocal), Vinas (Gitar-Back.Vocal), Kemad (Drum), dan Peth-rock (Drum). Inilah keunikan dari On-Off, satu band dengan dua orang drummer yang mempunyai gebukan khas musik PunkRock.

On-Off - R24COM


     Buat teman-teman On-Off Brothers (sebutan untuk fans On-Off) silakan klik di sini untuk bergabung dengan On-Off Brothers lainnya.

by : Vinas

7 komentar:

elok langita mengatakan...

Sukses buat band On-Off nyaa... :D

R24COM mengatakan...

Thanks ya mbak, supportna...

om rame mengatakan...

saLam sukses seLaLu untuk on-off band, semoga meneLurkan karya yang berbeda dari Lainnya sebagai identitas tersendiri.
terima kasih atas sharenya.

attayaya mengatakan...

semoga sukses selalu ya bro
walau aku blom pernah denger lagunya

TRIMATRA mengatakan...

yuk yak yuk...gabung gabung,,,,

PS: tanggal satu posting kolaborasi yaaaa...

MONOKROM mengatakan...

Kolaborasi dari dua grup band, pastilah akan menghasilkan formasi yang unik, seperti yang sudah diungkapkan di atas tadi. Semoga dapat menghasilkan karya-karya yang unik juga.

Umy Diary mengatakan...

kunjungan perdana ni,,
salam kenal ya,,,

waahh punya band,,
sukses ya...

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda di sini. Diharapkan penggunakan link pada nama anda agar kami bisa berkunjung balik ke blog anda, bukan tautan link pada kotak komentar.

No Porn, No Spam
Maaf, komentar yang bernada Spam/Sara akan kami hapus.
Thanks... ^^,

 
Copyright © 2010 R24COM All Rights Reserved. Themes by 'Masda'Zine | Powered by Blogger